RENCANA STRATEGIS
KECAMATAN BEBANDEM
TAHUN 2017 - 2021
VISI
Terwujudnya Pelayanan Prima untuk menunjang Penyelenggaraan Pemerintah, Pembangunan Masyarakat Bebandem yang Berbudaya dan Sejahtera
MISI
1
2
3
TUJUAN
1.1
Meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Kecamatan Bebandem
Persentase pelayanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur
2.1
Meningkatkan kwalitas penyelenggaraan tugas umum Pemerintahan, Pembangunan dan akuntabilitas kinerja kecamatan
Persentase usulan desa dan kecamatan yang terakomodir dalam perencanaan pembangunan daerah
Persentase peningkatan kinerja sistem pelaporan keuangan tepat waktu
3.1
Meningkatkan kwalitas pembangunan sosial budaya
Persentase penyelenggaraan kegiatan sosial budaya yang berkualitas
3.2
Meningkatkan ketentraman dan kesehatan lingkungan
Jumlah desa yang terselenggaranya keamanan dan ketertiban masyarakat
SASARAN
INDIKATOR SASARAN
NO
INDIKATOR SASARAN
SATUAN
IKU
TARGET INDIKATOR SASARAN
NO
SASARAN
INDIKATOR KINERJA
SATUAN
TH 2017
TH 2018
TH 2019
TH 2020
TH 2021
1
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik sesuai mekanisme, tepat waktu dan tepat sasaran
Persentase pelayanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur
Persen
100 100 100 100 100
2
Terwujudnya koordinasi yang efektif dan daya guna dengan mewujudkan pembangunan sosial budaya
Persentase penyelenggaraan kegiatan sosial budaya yang berkualitas
Persen
19 21 21 21 21
3
Terwujudnya kesadaran masyarakat akan keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan
Jumlah desa yang terselenggaranya keamanan dan ketertiban masyarakat
Desa
8 8 8 8 8
4
Terlaksananya tugas umum pemerintahan pembangunan secara optimal transparan dan akuntabel
Persentase usulan desa dan kecamatan yang terakomodir dalam perencanaan pembangunan daerah
Persen
100 100 100 100 100
5
Meningkatnya akuntabilitas kinerja keuangan kecamatan
Persentase peningkatan kinerja sistem pelaporan keuangan tepat waktu
Persen
100 100 100 100 100