RENCANA STRATEGIS
KECAMATAN SELAT
TAHUN 2017 - 2021
VISI
Terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di kecamatan selat yang transparan, akuntabel dan berdaya guna
MISI
1
2
TUJUAN
1.1
Terwujudnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik
persentase pelayanan perijinan,non perijinan dan pelayanan goes to banjar
2.1
terwujudnya peningkatan kinerja penyelenggaraan tugas umum pemerintahan
Persentase Desa yang memenuhi standar kriteria baik
Persentase Penyelenggaraan kegiatan sosial budaya di wilayah kerja kecamatan
Persentase partisipasi pengembangan wawasan kebangsaan
Persentase partisipasi masyarakat dalam prencanaan pembangunan
2.2
terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan aparatur sipil negara
Persentase penyelengaraan pelayanan dan akuntabilitas kinerja aparatur sipil negara
SASARAN
INDIKATOR SASARAN
NO
INDIKATOR SASARAN
SATUAN
IKU
TARGET INDIKATOR SASARAN
NO
SASARAN
INDIKATOR KINERJA
SATUAN
TH 2017
TH 2018
TH 2019
TH 2020
TH 2021
1
Meningkatnya kualitas pelayanan publik
persentase pelayanan perijinan,non perijinan dan pelayanan goes to banjar
persen
95 95 95 95 95
2
Meningkatnya penyelenggaraan tugas umum pemerintahan yang berkualitas
Persentase Desa yang memenuhi standar kriteria baik
persen
76 80 85 90 92 Persentase Penyelenggaraan kegiatan sosial budaya di wilayah kerja kecamatan
persen
40 45 50 60 70
Persentase partisipasi pengembangan wawasan kebangsaan
persen
100 100 100 100 100
Persentase partisipasi masyarakat dalam prencanaan pembangunan
persen
76 80 85 90 92
3
Meningkatnya pelayanan dan akuntabilitas kinerja aparatur sipil negara
Persentase penyelengaraan pelayanan dan akuntabilitas kinerja aparatur sipil negara
persen
100 100 100 100 100