RENCANA STRATEGIS
KECAMATAN MANGGIS
TAHUN 2017 - 2021
VISI
Terwujudnya Pelayanan yang Berkualitas Menuju Pembangunan Yang Harmonis dan Berkelanjutan.
MISI
1
2
3
TUJUAN
1.1
Terwujudnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Kecamatan Manggis.
Persentase indek kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan
2.1
Terwujudnya peningkatan kinerja penyelenggaraan tugas umum pemerintahan kecamatan dan peran serta masyarakat dalam pembangunan serta turut menjaga kamtibnas.
Persentase usulan desa dan kecamatan yang terfasilitasi dalam perencanaan pembangunan daerah
Persentase desa yang administrasi pemerintahannya memenuhi kriteria baik
Persentase penyelenggaraan kegiatan sosial budaya yang berkualitas
3.1
Terwujudnya peningkatan kinerja pemerintah kecamatan manggis secara efektif, transparan dan akuntabel.
Persentase peningkatan kinerja sistem pelaporan keuangan tepat waktu
SASARAN
INDIKATOR SASARAN
NO
INDIKATOR SASARAN
SATUAN
IKU
TARGET INDIKATOR SASARAN
NO
SASARAN
INDIKATOR KINERJA
SATUAN
TH 2017
TH 2018
TH 2019
TH 2020
TH 2021
1
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik
Persentase indek kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan
Persen
95 95 95 95 95
2
Meningkatnya kinerja penyelenggaraan tugas umum pemerintahan kecamatan
Persentase usulan desa dan kecamatan yang terfasilitasi dalam perencanaan pembangunan daerah
Persen
95 95 95 95 95 Persentase desa yang administrasi pemerintahannya memenuhi kriteria baik
Persen
50 60 70 80 90
Persentase penyelenggaraan kegiatan sosial budaya yang berkualitas
Persen
75 80 85 90 95
3
Meningkatnya akuntabilitas kinerja kecamatan.
Persentase peningkatan kinerja sistem pelaporan keuangan tepat waktu
Persen
95 100 100 100 100