RENCANA STRATEGIS
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
TAHUN 2017 - 2021
VISI
Terwujudnya pelayanan prima menuju tertib administrasi kependudukan dan pencatatan sipil
MISI
TUJUAN
SASARAN
INDIKATOR SASARAN
NO
INDIKATOR SASARAN
SATUAN
IKU
TARGET INDIKATOR SASARAN
NO
SASARAN
INDIKATOR KINERJA
SATUAN
TH 2017
TH 2018
TH 2019
TH 2020
TH 2021
1
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dan akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat
2
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dan akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
3
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dan akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
4
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dan akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
5
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dan akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
6
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dan akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Persentase Validasi Data Penduduk Pendatang
%
Cakupan Penerbitan Akta Perceraian
%
Cakupan Penerbitan Akta Kelahiran
%
Cakupan Penerbitan Akta Perkawinan
%
Cakupan Penerbitan Akta Kematian
%
Indeks Kepuasan Masyarakat ( IKM ) terhadap pelayanan Administrasi Kependudukan
point
Cakupan Penerbitan Kartu Keluarga
%
Cakupan Penerbitan KTP-el
%
Persentase penerbitan KIA ( Kartu Identitas Anak )
%
7
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dalam rangka akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Cakupan pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat untuk pemenuhan syarat pelayanan pengobatan di RSUD dan Puskesmas
%
Cakupan pelayanan administrasi kependudukan ditingkat Desa / banjar ( Goes to Banjar )
%
8
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dalam rangka akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
9
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dalam rangka akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
10
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dalam rangka akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
11
Meningkatnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dalam rangka akurasi data base kependudukan melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.