INDIKATOR KINERJA UTAMA
KECAMATAN SELAT
TAHUN 2017 - 2021
IKU
1
Meningkatnya kualitas pelayanan publik
persentase pelayanan perijinan,non perijinan dan pelayanan goes to banjar
Jumlah masyarakat yang mencari ijin usaha
Kasi Pelayanan Umum
2
Meningkatnya penyelenggaraan tugas umum pemerintahan yang berkualitas
Persentase Desa yang memenuhi standar kriteria baik
Dengan memonitoring dan mengevaluasi administrasi desa yang ada di kecamatan maka dapat di ketahui desa mana yang memenuhi kriteria administrasi yang baik
Kasi Pemerintahan
Persentase Penyelenggaraan kegiatan sosial budaya di wilayah kerja kecamatan
Dengan mengadakan kegiatan sosial budaya yang berkualitas maka diharapkan dapat menggali, melestarikan dan mengembangkan seni,Adat dan Agama serta melakukan pembinaan terhadap lembaga adat (desa pakraman, seka taruna, subak dan subak abian)
Kasi Kesejahtraan Sosial Kecamatan Selat
Persentase partisipasi pengembangan wawasan kebangsaan
Dengan partisipasi masyarakat dan pelajar dalam perayaan hari-hari besar yang diselenggarakan kecamatan sehingga mampu menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta terhadap tanah air
Kasi Keamanan dan Ketertiban
Persentase partisipasi masyarakat dalam prencanaan pembangunan
Jumlah utusan Desa yang diundang
Kasi Pemerintahan
3
Meningkatnya pelayanan dan akuntabilitas kinerja aparatur sipil negara
Persentase penyelengaraan pelayanan dan akuntabilitas kinerja aparatur sipil negara
Dengan menyusun dan menyelesaikan dokumen laporan keuangan kecamatan tepat waktu maka diketahui kinerja petugas dalam menyeselaikan laporan
Sekretaris Camat Selat dan Kasubag Umum Kepegawaian dan Keuangan